Kamis, 11 Desember 2008

Super Binder


Apakah Super Binder itu? Super Binder ini bukanlah binder biasa yang terdapat di toko-toko buku. Binder yang memiliki kemampuan super ini selain berisikan loose leaf, SSuper Binder juga dilengkapi dengan kantong-kantong serbaguna yang membuat semuanya menjadi praktis. Kantong-kantong serbaguna ini dapat digunakan sebagai tempat menyimpan kalkulator, flash disk, alat tulis, kartu dan masih banyak lagi. Sehingga bagi Anda yang ingin semuanya praktis, Super Binder ini sangatlah sesuai dengan Anda.

Binder ini memiliki keunikan dengan tampilan yang luar biasa. Super Binder ini tersedia dalam 4 variasi design yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda masing-masing. Super Binder memiliki 4 (empat) karakter dan juga warna yang berbeda-beda.


Karakter pertama adalah Super Binder yang menjadi tokoh utama dari binder ini, dialah sosok pahlawan / hero yang dikagumi oleh banyak orang. Super Binder memiliki kekuatan yang tiada tandingannya. Dengan warna dominan biru ini mencerminkan kepribadian yang arif bijakasana, serta rela berkorban demi menegakkan keadilan di muka bumi ini.



Tetapi tokoh Super Binder tidak merasa tenang karena kehadiran tokoh penjahat, Mercilles Oberon. Misi Mercilles Oberon adalah menguasai dunia ini. Dengan warna dominan hitam, yang mencerminkan Mercilles Oberon selalu membawa kegelapan di dunia ini dengan membuat kekacauan dan kerusakan. Ia adalah sosok yang jahat dan licik tetapi selalu melakukan kesalahan bodoh yang membuat misinya gagal dalam menguasai dunia.


Dalam perlawanan melawan Mercilles Oberon, Super Binder memiliki asisten setianya yaitu Austin The Astro Chimp. Austin sangat setia menemani Super Binder dalam membasmi kejahatan. Ia adalah sahabat sekaligus partner Super Binder. Austin adalah monyet yang lucu dan suka melakukan kekonyolan yang membuat Super Binder terhibur.



Super Binder memiliki wanita pujaan yang sudah merebut hatinya, sosok itu adalah Marie Belle. Marie Belle adalah wanita cantik, seksi, baik, dan juga manis. Dengan keluguan dan baik hatinya telah membuat Super Binder semakin jatuh cinta kepadanya. bagi Anda-anda yang menggemari warna pink, karakter ini sangatlah cocok untuk mencerminkan kepribadian Anda. Dengan warna dominan pink ini menggambarkan Anda dengan kelembutan dan baik hati.


Tunggu apalagi, Super Binder menawarkan kepraktisan dalam menunjang aktivitas Anda dan ditampilkan dengan design-design menarik. Dapatkanlah Super Binder yang tersedia dengan 4 karakter ini hanya dengan Rp 200.000 saja. Super Binder, simpler your life!


3 komentar:

  1. aduh ni harganya udah segini ya..ga bisa kurang
    bagus bgt sii..
    nanti beli deh kalo punya UANG
    heheheh

    BalasHapus
  2. ini lucu deh , bingung mau pilih karakter yg manaa :)
    bdw kalo beli empat karakter sekaligus , ada diskon ?

    BalasHapus
  3. harganya blh krg y sis..
    ntr kuu promoin de k tmn2.
    he2..

    BalasHapus