Kamis, 11 Desember 2008

iMUGine



iMUGine adalah produk yang sangat unik dan AJAIB! Kenapa iMUGine ini ajaib? iMUGine ini memiliki teknologi mutakhir yang bisa membuat Anda terkejut-kejut dengan teknologi didalamnya. iMUGine terlintas seperti MUG normal atau biasanya, tetapi saat air panas dituangkan kedalamnya, MUG ini akan berubah dan perlahan-lahan akan muncul gambar yang tersembunyi di dalamnya. WOW! It’s MAGIC!

Gambar yang terdapat di iMUGine bahkan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda! Dari mulai foto-foto, rangkaian tulisan, bahkan logo-logo universitas (ataupun logo perusahaan) Anda juga dapat ditampilkan di iMUGine ini.

iMUGine sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang-orang yang Anda sayangi ataupun dijadikan souvenir dalam event-event. Karena keajaiban iMUGine ini, MUG ini juga bisa menjadi sarana penyampai pesan rahasia untuk orang-orang yang Anda sayangi, seperti pacar atau rekan kerabat Anda. Jadi tunggu apa lagi, dapatkanlah iMUGine ini dengan harga Rp 120.000 saja. Got things to say, say it with iMUGine!

7 komentar:

  1. cowok gw udah bikin lhoo :) bagus!
    go crescendo gooooo!

    BalasHapus
  2. kalo sms aj ke contact kita
    085959924075 gw dika

    BalasHapus
  3. bisa kirim ke jkt ga? lalu ada ongkirnya jg? thk u..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kalo mau pesan biasanya jadinya berapa lama?

    BalasHapus
  6. klo mw sms kita aja.... dika 085959924075
    truss kalo mesen lama ga nya tergantung kpn kmu kasih gambarnya..
    ke daerah di indonesia mana aj bisa kok..
    paling nanti tmbh ongkos kirim..

    BalasHapus